0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Ramadhan

Polres Sukoharjo Giatkan Patroli Bersepeda

Anggota Polres Sukoharjo Patroli Bersepeda. (Ilustrasi) (Dok. Timlo.net/ Sahid)

Sukoharjo – Sebagai bentuk giat patroli ramah lingkungan menjelang Ramadhan, Kepolisian Resort Sukoharjo melaunching Patroli Bersepeda.  Patroli bersepeda oleh anggota Polres Sukoharjo sudah mulai dilakukan sejak Rabu (27/6) lalu.

Kapolres Sukoharjo AKBP Ade Sapari mengatakan, pihaknya mulai membudayakan bersepeda dengan seluruh jajaran Polres Sukoharjo. Hal itu, selain untuk mendapatkan manfaat kesehatan, juga sebagai kegiatan peningkatan keamanan menjelang Ramadhan dengan cara ramah lingkungan.

“Saat ini jajaran Polres Sukoharjo sudah mulai rajin bersepeda, karena memang kita budayakan bersepeda. Selain menjadi kegiatan olahraga wajib setiap hari Sabtu,  bersepeda juga kami terapkan dalam patroli sebagai giat patroli ramah lingkungan,” ungkapnya.

Patroli bersepeda yang dilakukan anggota Polres Sukoharjo digelar setiap hari dibagi menjadi 3 shift. Masing-masing shift melibatkan 10 personel polisi. Rute patroli sebatas kawasan Sukoharjo Kota berkeliling  melintasi sejumlah obyek vital seperti Bank, Pasar, Pertokoan, terminal dan stasiun.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge