0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolsek Jebres, Kompol I Wayan Sudhita

Penggemar Teh Kental Pakai Garam

Kapolsek Jebres, Kompol Iwan Sudhita (Dok.Timlo.net/Iwan Kawul)

Solo — Situasi kawasan Jebres serta luasnya wilayah salah satu kecamatan di Kota Solo ini cukup menguras tenaga dan pikiran bagi aparat kepolisian sektor setempat. Namun, putra Bali yang kini menjabat sebagai Kapolsek Jebres ini punya tips sehat untuk menambah kekuatan fisik dan menghilangkan masuk angin.

“Saya sering minum semacam ini ketika hendak bertugas terutama kalau kondisi fisik mulai melemah sehingga minuman semacam ini membangkitkan tenaga,” ujar Kapolsek Jabres Kompol I Wayan Sudhita sambil menunjukkan minuman tehnya yang dicampur garam, Kamis (28/6).

Tak jarang karena mobilitas yang cukup tinggi biasanya Kapolsek Jebres ini menyempatkan minum teh kental tanpa gula melainkan diganti garam ketika mampir di warung. “Tapi tehnya harus teh asli, bukan teh celup. Karena teh asli lebih ada seninya dalam merasakan serta menikmati teh,” lanjut Kompol I Wayan Sudhita

Mantan Wakasat Reskrim Poltabes Surakarta ini mengaku biasa menikmati teh bersama-sama anggotanya (jajaran Polsek Jebres)  sehingga suntuk dan lelah terobati dengan canda tawa.  “Teh kerap disajikan di meja kerja. Sesekali menikmati jendela kantor yang terbuka lebar sehingga bisa melihat aktivitas anggota,” papar pimpinan yang kini berpangkat Kompol ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge