0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demi Pelanggan, SGM Gelar Gathering Tenant

Solo Grand Mall (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Solo Grand Mall (SGM) kembali menggelar ‘Gathering Tenant’ guna meningkatkan pelayanan kepada mitra tenant dan pelanggan, Kamis (18/6). Kegiatan ini selain memudahkan manajemen untuk memantau dan memberikan pelayanan, diharapkan pula bisa menjalin koordinasi dan kerjasama yang lebih baik dengan mitra tenant.

Di sisi lain, gelaran Gathering Tenant ini, menurut Public Relations Solo Grand Mall, Septiarona Sylviarineta, sebagai sarana sosialisasi program kerja manajemen mall kepada seluruh mitra tenant. Mengingat bertambahnya mall secara otomatis memicu persaingan yang semakin ketat.

“Bertambahnya kompetitor mall di Solo akan memacu persaingan dalam menarik perhatian pelanggan. Mustahil manajemen mall dapat menarik pengunjung, sementara setiap toko tidak ikut serta memberi daya tarik kepada pengunjung. Oleh sebab itu, kami mencoba memberikan informasi kepada seluruh mitra tenant tentang seberapa besarnya manfaat berpromosi,” paparnya.

Gathering Tenant sendiri merupakan program rutin dari Tenant Relations Officer Solo Grand Mall sebagai bentuk apresiasi Solo Grand Mall terhadap mitra tenant-nya. Selain itu, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi ajang berbagi antar komponen mall.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge