0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Warga Curigai Mobil Hitam

Korban Pembunuhan di Banyudono Misterius

dok.timlo.net/byl

dok.timlo.net/byl

Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Dwi Haryadi

Boyolali –  Polres Boyolali hingga kini masih belum menemukan identitas korban pembunuhan yang dibuang di saluran air Dukuh Menoro, Banyudono, Minggu (24/6) lalu. Minimnya bukti yang ditemukan menyulitkan petugas mengungkap identitas korban.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, petugas menemukan dua warga sekitar yang melihat mobil warna hitam berhenti di lokasi penemuan. Saksi pertama melihat mobil hitam tersebut berhenti pada Selasa (21/6) pukul 16.00 WIB dan saksi kedua melihat mobil hitam berhenti di lokasi pada malam harinya pukul 23.30 WIB.

“Mereka melihat mobil hitam itu, tapi tidak ada yang curiga dan dibiarkan saja, keterangan warga ini sinkron dengan keterangan dokter yang mengotopsi korban yang menyatakan dibunuh lima hari sebelum ditemukan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Dwi Haryadi, Kamis (28/6).

Kemungkinan besar, lanjut Kasat Reskrim, orang yang di dalam mobil hitam tersebut yang membuang mayat korban di saluran air. ”Tapi masih kita selidiki lebih lanjut,” tandas Kasat.

Pihaknya berharap dapat mengungkap identitas korban yang dimungkinkan berusia 30 hingga 40 tahun, mengenakan kaos merk Hugo dan celana jeans serta memakai cincin batu hitam dengan sembilan batu berlian palsu sebagai aksesoris. Karena masih misterius, jasad korban pembunuhan sudah dimakamkan di pemakaman umum. (byl)

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS