0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kapolsek Jebres: Hati-hati Saat Parkir

Kampus dan Kos-kosan Rawan Curanmor

Kapolsek Jebres, Kompol I Wayan Sudhita (dok.timlo.net/iwan kawul)

Solo — Belakangan ini, pencurian sepeda motor (Curanmor) di sekitar kampus UNS dan ISI (Kentingan) serta rumah-rumah kost di sekitar kampus yang berada di wilayah hukum Polsek Jebres ada kecenderungan meningkat. Kapolsek Jebres Kompol I Wayan Sudhita menghimbau kepada masyarakat untuk hati-hati saat parkir kendaraan.

Hal ini disampaikan Kapolsek Jebres Kompol I Wayan Sudhita kepada wartawan di sela-sela gelar barang bukti, di Mapolsek Jebres, Kamis (28/6). “Bagi mahasiswa atau masyarakat penghuni kost untuk lebih memperhatikan keamanan. Seringnya kunci masih menempel, sehingga baru ditinggal sebentar saja sudah hilang,” paparnya.

Bagi mahasiswa yang kuliah diminta parkir kendaraan di tempat parkir yang resmi yang ada di kampus, menginggat daerah sekitar kampus merupakan sasaran empuk bagi para pencuri motor.  “Dan bagi masyarakat yang pernah kehilangan sepeda motor di wilayah hukum Polsek Jebres dipersilahkan untuk kroscek ke Polsek Jebres, terkait tertangkapnya sindikat curanmor dengan barang bukti 7 sepeda motor,” tambahnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge