0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Garuda Bidik 21 Korporat demi Kargo

Pesawat adalah salah satu penemuan yang fenomenal di masa lalu. (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali memperlihatkan keseriusannya menjadi jawara di pasar penerbangan nasional. Tak hanya memperbesar segmen pasar penumpang, maskapai pelat merah ini juga agresif menggenjot pertumbuhan pelanggan kargo dengan membidik 21 korporat di kawasan Soloraya.

Seperti diungkapkan Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Solo, Endi Latief, saat ini Garuda Indonesia Solo menargetkan bisa menggandeng tiga korporat lagi untuk memperbesar pelanggan kargo. Dengan demikian, hingga akhir 2012 mendatang, setidaknya Garuda bisa bermitra dengan 21 korporat lokal sebagaimana target yang dipatok di awal tahun.

“Khusus layanan kargo sudah ada 18 korporat yang kami gandeng. Target kami minimal ada penambahan tiga korporat lagi, sehingga sampai akhir 2012 nanti harapan bekerjasama dengan 21 korporat bisa terlaksana,” ujarnya, ketika ditemui wartawan, seusai acara seremonial penyambutan general manager baru Garuda Indonesia Solo, di Hailai International Executive Club, baru-baru ini.

Selain berupaya menggandeng korporat-korporat besar seperti institusi pendidikan maupun pelaku industri yang telah mapan, menurut Endi, Garuda Indonesia Solo tidak menutup kemungkinan juga akan memperlebar segmen pasarnya ke unit usaha home industry.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge