0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Nyalip Truk, Pegawai RSUD Tewas

Sragen — Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Solo – Sragen, tepatnya di Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Selasa (26/) malam. Tabrakan beruntun itu mengakibatkan seorang pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen, Sukini (45) tewas dan tiga orang lainnya luka-luka.

Peristiwa bermula saat sepeda motor Honda Supra Nopol AD 4877 RP yang dikendarai Berlian (19), bersama Sukini melaju dari arah Sragen menuju Solo dengan maksud pulang ke rumah. Sesampai di lokasi kejadian, Berlian berniat mendahului sebuah truk yang tepat berada di depannya.

Namun nahas, saat hendak menyalip, tanpa disadari dari arah berlawanan melaju sepeda motor honda GL Pro yang dikendarai, Ferdian (20), warga Sragen Kota yang juga berboncengan dengan rekanya. Lantaran jarak terlalu dekat benturan keras antara keduanya tidak terhindarkan lagi.

Saat kejadian, Berlian dan Ferdian sama-sama terpental dan jatuh di tengah aspal. Sementara Sukini yang saat kejadian tidak siap juga jatuh terpelanting dan membentur aspal. Ia seketika tewas di lokasi kejadian. Sementara anaknya Berlian dan pengendara Honda GL Pro mengalami patah tulang dan dirawat di RSUD Sragen.

Peristiwa tersebut disaksikan Suhardi (42), yang pada saat kejadian melintas tidak jauh dari TKP. Dia sempat disalip oleh korban yang tengah diboncengkan oleh anaknya. Setelah menyalip dirinya, korban juga terlihat hendak menyalip truk. Namun dari arah berlawanan melaju pengendara lain sehinga terjadi tabrakan.

“Saat mengendarai sepeda motor, korban memang terlihat terburu-buru. Mungkin karena masih ada urusan lain,” kata Suhardi saat ditanya petugas.

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Bambang Sumantri, ketika dikonfirmasi mengaku telah mendapatkan laporan terkait peristiwa itu. Sejumlah petugas dari satuan lalu lintas juga telah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge