0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Kuat Nanjak di Ampel

Truk Gandeng Nggoling, Sopir Kabur Nggenthorit

Truk gandeng yang terguling di Jl Solo-Semarang, Ampel, ditinggal lari sopirnya (dok.timlo.net/byl)

Boyolali — Tanjakan Tompak tepatnya di ruas Jalan Solo – Semarang kembali terjadi kecelakaan. Kali ini sebuah truk gandeng bermuatan potongan kayu tidak kuat menanjak dan terguling. Lucunya, pengemudi truk langsung kabur dan meninggalkan badan truk bagian belakang di lokasi kejadian.

Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan raya Boyolali-Semarang atau tepatnya di tanjakan Tompak, Ampel, Rabu (27/6)  pukul 05.00 WIB. Truk gandeng nopol N 8131 US bermuatan potongan kayu diduga tidak kuat menanjak terguling ke sisi kiri. Akibatnya muatan truk bagian belakang terguling ke kiri jalan.

Sementara sang sopir, yang hingga kini belum diketahui identitas, langsung kabur dengan menggunakan badan truk bagian depan yang tidak terguling. Petugas hingga kini masih melakukan pelacakan terkait keberadaan sopir truk gandeng naas tersebut.

“Pengemudi truknya tidak bertanggung jawab. Selain itu, muatan kayu juga overload, disamping kondisi truk yang sudah tua, kita himbau kepada pengguna jalan dengan muatan berat untuk berhati-hati melintasi tanjakan dari Boyolali hingga Ampel,” tandas Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Sugino, saat ditemui di TKP. (byl)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge