0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Calon Tersangka Kasus PDAM Wonogiri Dipanggil Kejari

Rahmat Fahri, Kasi Intel Kejari Wonogiri (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri —  Kejaksaan Negeri (Kejari) Wonogiri telah memanggil calon tersangka kasus dugaan penyelewengan dana program AusAID (Australia Agency for International Development) sebesar Rp 5 milliar. Sayang belum didapat keterangan yang cukup dari pemanggilan tersebut.

Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Wonogiri, Rahmat Fahry, Rabu ( 27/6) mengungkapkan, Sumadi yang merupakan calon tersangka dari kasus itu telah dipanggil pekan kemarin. Pemanggilan dilakukan untuk meminta keterangan dari Sumadi saat dirinya menjabat Direktur PDAM Giri Tirta Sari.

“Yang bersangkutan saat dana turun sekitar tahun 2010 hingga 2011 menjabat sebagai Direktur PDAM, sayangnya waktu kita panggil tidak dapat memberikan keterangan yang jelas, alasannya saat itu dirinya tidak didampingi penasihat hukumnya,“ ungkap Rahmat.

Praktis atas hal itu, Kejari belum memperoleh perkembangan signifikan. Hanya saja, Sumadi tetap akan dipanggil kembali. “Namun waktunya kapan belum kita pastikan, paling tidak bulan depan, kemungkinan pada pemanggilan kedua dirinya sudah didampingi penasihat hukumnya,“ papar Rahmat.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge