0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Klaten Tanam 1.200 Pohon

Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja saat menanam pohon penghijauan. (dok.timlo.net/indratno eprilianto)

Klaten — Polres Klaten menggalakkan gerakan penghijauan dengan menanam sebanyak 1.200 bibit pohon di lingkungan sekitar Mapolres Klaten dan polsek jajarannya, Rabu (27/6). Tanam pohon ini dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-66 yang diperingati setiap 1 Juli.

Kegiatan ini diawali dengan apel yang dipimpin langsung Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja. Ada sebanyak 1.200 bibit pohon dengan 6 jenis. Di antaranya, bibit jabon, mangga, rambutan, klengkeng dan lainnya.

“Penanaman pohon ini sebagai program penghijauan yang dilaksanakan serentak di seluruh Polda Jawa Tengah,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, gerakan serentak tanam pohon ini sebagai bentuk kepedulian polisi untuk mewujudkan terciptanya lingkungan yang alami, asri, bersih dan sehat.

Selain penanaman pohon, kegiatan lain yakni jalan sehat keluarga besar Polres Klaten bersama Muspida Kabupaten Klaten yang sudah berlangsung pada Jumat 22 Juni 2012 lalu.

Sementara itu, Jajaran Polres Klaten akan menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-66 di Alun-alun Klaten pada Minggu 1 Juli 2012 mendatang.

HUT Bhayangkara ke-66 kali ini mengambil slogan yakni “Pelayanan prima, anti KKN, anti kekerasan, memantapkan Kamdagri dan supremasi hukum guna mendukung pembangunan nasional sehingga bisa terwujud dan terlaksana sesuai yang diharapkan”.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge