0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

IT Mall CCP Hadirkan Paguyuban Penyewa

NOTEBOOK-Deretan notebook yang dipasarkan di ajang pameran komputer (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  IT Mall Computer Center Point (CCP) Solo senantiasa berupaya menyajikan hal istimewa bagi masyarakat Kota Solo dan sekitarnya. Guna mendukung hal ini, beberapa waktu lalu telah dibentuk paguyuban penyewa dan pada 7 Juni ditetapkan kepengurusan.

Adapun tujuan dibentuknya paguyuban ini, menurut salah seorang pengelola IT Mall CCP, Ikhwan N Hidayat, tidak lain guna menjalin komunikasi antar penyewa kios. Bukan itu saja, paguyuban nantinya juga akan berperan sebagai penghubung antara penyewa dengan pemilik dan pengelola gedung. Termasuk dengan pihak lain yang berhubungan dengan kepentingan penyewa.

Secara teknis, kata Ikhwan, paguyuban akan terlibat  langsung pada penyelenggaraan kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan penyewa. Seperti pameran, peluncuran produk, undian berhadiah serta sejumlah program lainnya.

Sebagai langkah awal, rencananya paguyuban akan menggelar program ‘Trade-in’ selambat-lambatnya pada Agustus mendatang. Sementara untuk saat ini tengah disusun konsep yang ideal guna mendukung efektivitas program.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Penyewa IT Mall CCP, Edi Purwanto, berharap dengan adanya paguyuban, nantinya akan benar-benar mampu menjembatani komunikasi antarkomponen IT Mall CCP. Di sisi lain untuk menyamakan persepsi bisnis antar pelaku usaha komputer agar sistem pemasaran bisa lebih terkonsep.

“Paguyuban ini harapannya bisa menjembatani, paling tidak ada kegiatan. Sebab dalam enam bulan ini, kami lagi berupaya keras bagaimana membentuk pasar,” pungkas dia kepada wartawan, di kompleks mall setempat, Selasa (26/6).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge