0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hasil Olah TKP kecelakaan Ngemplak

Pengendara Vario Diduga Lalai

Olah TKP Kecelakaan di Ngemplak, Banjarsari, Selasa (26/6). (Dok.Timlo.net/ Iwan Kawul)

Solo — Kecelakaan yang terjadi di Ngemplak, Banjarsari, Solo, Selasa (26/6) pagi,  diduga karena kelalaian korban. Dari hasil oleh TKP menyebutkan, pengendara sepeda motor Honda Vario warna merah AD 5192 WR, Sandy Andriana (27) warga Perum Pokoh Kidul RT 01 RW 13 Pokoh, Wonogiri diduga nekat mendahului truk gandeng di jalan menurun dan sempit.

Hal ini di sampaikan Kapolresta Solo Kombes Pol Asdjima’in dan Kasatlantas Kompol Matrius melalui Kanit Laka AKP Warsono. “Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan petugas Unit Laka Sat Lantas, kecelakaan ini disebabkan karena kelalaian pengemudi sepeda motor. Saat situasi lalu lintas ramai, korban tidak menghiraukan dan memaksa mendahului truk gandengan di jalan menurun dan sempit,” papar Warsono kepada wartawan, Selasa (26/6).

Pengemudi truk gandeng nopol B 9801 L Sutardi (54) warga  Karang Rejo RT 4 RW 2  Magetan, Jawa Timur meskipun sempat melarikan diri namun berhasil diamankan warga dan segera dibawa ke Satlantas Polresta Solo untuk dimintai keterangan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge