0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agresif, 35 Outlet Bank Hadir di 2012

KANTOR KAS BANK MANDIRI-Kantor Kas Bank Mandiri Nusukan yang dibuka pada Selasa (26/6). Pada 2012 ini Bank Mandiri berencana menghadirkan 35 outlet layanan nasabah di Kota Solo (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Bank Mandiri memperlihatkan agresivitasnya bermain di pasar perbankan Kota Solo. Tak tanggung-tanggung, guna menggenjot pertumbuhan laju bisnis, bank yang telah memiliki 18 kantor kas di Kota Bengawan ini berencana menghadirkan 35 outlet layanan nasabah di 2012.

Terkait hal ini, dalam waktu dekat, dikatakan Area Manager Bank Mandiri Solo, Wawan Setiawan, manajemen bank akan membuka empat unit kantor cabang mikro baru di sejumlah lokasi. Dengan begitu, nantinya jumlah kantor cabang mikro Bank Mandiri di Solo bakal menjadi 16 unit.

Sementara pada pekan ini, Bank Mandiri membuka kantor kas baru di dua tempat yang berbeda, yakni di kawasan Jl Kapten Tendean dan Jl Urip Sumoharjo. “Kami buka kantor kas di Jl Kapten Tendean, Nusukan salah satunya karena bisnis ke depan arahnya ke Solo bagian Utara. Oleh karena itu kami siapkan dari sekarang,” kata Wawan kepada wartawan, seusai pembukaan Kantor Kas Bank Mandiri Nusukan, Selasa (26/6).

Di sisi lain, dengan ditambahnya dua unit kantor kas baru, Bank Mandiri tentunya akan semakin mudah menjangkau nasabah. Wawan berharap, masing-masing kantor kas ini nantinya mampu menghimpun dana pihak ketiga (DPK) setidaknya hingga Rp 20 miliar dalam satu tahun.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge