0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dibina di Kantor Polisi

Rombongan Pemabuk Digaruk

Belasan pemabuk mendapat pembinaan di Mapolsek Banjarsari (dok.timlo.net/iwan kawul)

Solo — Kawasan Ngarsopuro kembali disalahgunakan sebagai tempat mabuk-mabukan. Aparat kepolisian, Senin (25/6) malam, berhasil mengamankan belasan pemabuk di obyek wisata yang menjadi salah satu icon Kota Solo tersebut,

“Harusnya, Ngarsopuro bebas dari Miras (minuman keras).  Kawasan Ngarsopuro merupakan kawasan steril dari Miras. Kami akan selalu melakukan razia di Ngarsopuro,” tegas Kapolsek Banjarsari Kompol Andhika Bayu Adhittama yang diwakili Kanit Reskrim AKP Edi Hartono (26/6), di depan para pemabuk yang terjaring razia.

AKP Edi Hartono memaparkan, dalam razia yang dilakukan tersebut jajarannya menjaring 19 pemabuk di 3 lokasi. Di Ngarsopuro terjaring 13 pemabuk. Sementara sisanya terjaring di depan Hotel Dana (2 orang) dan di kawasan Gilingan (4 orang).

Para pemabuk yang terjaring razia kali ini sebagian besar mengaku baru saja menyaksikan konser Slank. “Saya baru datang setelah nonton konser, kumpul di Ngarsopuro sama teman-teman,” kata Doni (27) kepada wartawan.

Diketahui, para pemabuk ini akan dilakukan pembinaan. “Ini peringatan, 1 kali lagi mabuk di wilayah hukum Banjarsari akan saya Tipiring (dikenai pasal tindak pidana ringan),” kata Kanit Reskrim kepada para pemabuk.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge