0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SIEM Diganti?

Salah satu penyelenggaraan SIEM 2010 lalu (dok.)

Solo – Penyelenggaraan Solo International Ethnic Music (SIEM) 2012 terancam batal. Pasca penolakan digunakannya Taman Balekambang sebagai venue event bertaraf internasional tersebut, penyelenggara belum juga menentukan venue pengganti. Padahal, penyelenggaraan SIEM tinggal sepekan lagi, yakni tanggal 4-8 Juli 2012 mendatang.

Bahkan, ada indikasi event SIEM bakal diganti dengan event serupa, hanya saja berganti nama. Pada hari yang sama, panitia penyelenggara akan membuat acara “Kereta Kencana World Music Festival”.

Ketika dikonfirmasi oleh wartawan, yang sebelumnya menjadi Ketua Panitia SIEM 2012, Bambang Sutejo membenarkan rencana penyelenggaraan event tersebut. “Tapi ini masih didiskusikan,” tuturnya kepada wartawan, Senin (25/6) malam. Penyelenggaraan event tersebut rencananya sama persis dengan event SIEM, yakni tanggal 4-8 Juli mendatang.

Namun secara konsep, dirinya masih belum bisa menyampaikannya lantaran masih didiskusikan dengan sejumlah konseptor lain. Dalam hal ini, orang-orang yang terlibat dalam “Kereta Kencana World Music Festival” sebagian besar adalah panitia SIEM 2012. Terkait lokasi penyelenggaraannya, panitia belum bisa memastikan dimana event musik tersebut bakal diselenggarakan.

Secara terpisah, eks-Media Relation SIEM 2012 Annisa Fitria mengaku sudah tidak mengurusi SIEM lagi. Namun, dirinya kini beralih ke event baru itu. “Hari ini (26/6) kami diskusikan. Mungkin Rabu (27) besok sudah mulai publikasi,” tuturnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge