0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nunggu Gaji Turun, Junaidi Bersih-bersih Rumah

Pelatih Persis Solo, Junaidi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Sembari menunggu kejelasan gaji yang tak kunjung rampung dilunasi, pelatih Persis Solo bentukan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Junaidi memilih tinggal di kampung halamannya, Balikpapan. Bahkan Junaidi mengaku lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan melakukan acara bersih-bersih rumah.

Saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (25/6) malam, Junaidi berada di Balikpapan sambil menunggu kepastian dari pihak konsorsium terkait pembayaran gaji yang disinyalir lebih dari 2 bulan belum lunas. Bersih-bersih rumah dipilihnya untuk menghilangkan kepenatan akibat status gajinya yang hingga saat ini belum jelas kapan lunasnya.

“Aku di Balikpapan, kesibukanku tiap hari bersih-bersih rumah dan kumpul sama anak istri. Ya mau bagaimana lagi, sambil menunggu kejelasan gaji,” ungkap Junaidi.

Saat ditanya adanya rencana untuk kembali ke Solo bersama sekeluarga untuk sekadar berlibur, Junaidi memilih tetap tinggal di Balikpapan. “Kalau ada uang pasti aku ajak anak dan isteri ke Solo untuk liburan. Tapi bagaimana, gaji hampir tiga bulan belum dibayar,” tandas Bang Jun sapaan akrabnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge