0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peselingkuh yang Tewas Sempat Sakit di Perjalanan

Hotel di Colomadu, Karanganyar tempat tewasnya Nn, Senin (25/6) malam. (Dok.Timlo.net/ Iwan Kawul)

Karanganyar — Wanita yang ditemukan tewas di salah satu hotel melati di Colomadu, Karanganyar sebelumnya dalam kondisi yang tidak sehat.

Dari keterangan yang dihimpun Timlo.net, sebelumnya pasangan selingkuh Nn dan Th berkencan, janjian bertemu di dekat Kantor Pos Baki, Sukoharjo, Senin (25/6) sore. Setelah itu mereka pergi berboncengan naik sepeda motor Honda Revo. Saat di perjalanan, korban mengeluh sakit. Korban sempat makan roti,  tapi malah muntah-muntah.

Mereka melanjutkan perjalanan menuju salah satu hotel melati di Colomadu, Karanganyar. Sampai di kamar, korban sempat minum suplemen Hemaviton Jreng sekitar pukul 16.30 WIB. Namun, sekitar pukul 19.00 WIB, korban yang merupakan warga Telukan, Grogol, Sukoharjo ini berteriak-teriak minta tolong karena kesakitan.

Kapolsek Colomadu AKP Didik Priyo Sambodo mengatakan, karyawan hotel setempat sempat menyarankan supaya Nn diperiksa ke dokter. Saran tersebut tidak digubris oleh Th, warga Jagan, Weru, Sukoharjo yang diduga pasangan selingkuh korban. Kepada karyawan hotel setempat, Th mengakui jika kondisi Nn sudah membaik. Namun, sekitar pukul 21.00 WIB, Nn sudah tidak bernyawa.

Hingga kini, Th masih di Mapolsek Colomadu untuk menjalani pemeriksaan petugas. Polisi juga belum menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge