0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)

Buku Anti Narkoba Diluncurkan di Klaten

Peluncuran buku Sosialisasi Anti Narkoba di Klaten (dok.timlo.net/indratno eprilianto)

Klaten – Buku Sosialisasi Anti Narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN) akan diluncurkan pada apel peringatan Hari Anti Narkotika (HANI) di Alun-alun Klaten, Selasa (26/6).

“Peluncuran buku tersebut akan dilakukan BNN Kabupaten Klaten secara simbolis dengan sampul yang dihiasi karikatur karya kartunis asal Klaten GM Sudharta,” ujar panitia kegiatan, Anton Sanjaya, Senin (25/6).

Anton mengatakan, selain peringatan HANI, kegiatan itu juga dalam rangka memperingati usia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Klaten yang menginjak tahun ke-11.

“’Apel akan melibatkan berbagai elemen masyarakat. Di antaranya, DPC GRANAT Klaten, Kokam PDPM, Banser Ansor, FKUB Kebersamaan/Muda dan organisasi lainnya,” ujar Anton yang juga sebagai pengurus GRANAT Klaten.

Anton menambahkan, selama ini, BNN Klaten dan GRANAT Klaten telah bersama-sama melakukan upaya pencegahan penggunaan Narkoba di kalangan generasi muda di Klaten. “Kami akan terus memerangi peredaran Narkoba,” imbuhnya.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge