0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Konser Slank Xtraligi Sedot Ribuan Penonton

Ribuan Slankers menonton konser Slank Xtraligi di Stadion Sriwedari, Senin (25/6) malam. (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo — Konser Xtraligi Tour 25 Kota bertajuk Perjalanan Spiritual Slank dan Ki Ageng Ganjur di Stadion Sriwedari, Senin (25/6) malam berhasil menyedot perhatian ribuan penonton.

Tidak hanya dari Solo saja, Slankers dari luar daerah juga rela hadir dan berdesak-desakan di tengah ribuan para penonton. Erwin Priyanto salah seorang Slankers asal Ngawi, Jawa Timur mengaku dirinya berangkat dari Ngawi sejak siang. Bersama keduapuluh temannya, Erwin jauh-jauh hari sudah mempersiapkan diri untuk melihat konser band pujaannya tersebut.

Bersama ribuan penonton lainnya, Erwin dan kawan-kawannya turut hanyut dalam iringan musik yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Abdi, ini. Dalam konser tersebut musisi dari Gang Potlot itu melantunkan lagu-lagu spektakulernya. Di antaranya Kuil Cinta, Mars Slankers, Seperti para Koruptor, Satu, Gara-gara Kamu, Tong Kosong, Pandangan Pertama, dan Virus.

Konser itu juga diselingi dengan ceramah dari Ki Ageng Ganjur yang juga melantunkan Sholawat di tengah-tengah pertunjukan musik Slank.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge