0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

2013, Tambah 84 Kamar Baru

Sunan Solo Bakal Tambah Perkasa

SERAHKAN POTONGAN TUMPENG -- Owner The Sunan Hotel Solo, Sunarti Wisnu Suhardono, menyerahkan potongan tumpeng kepada general manager hotel setempat, Dicky Sumarsono, dalam rangkaian peletakan batu pertama pembangunan kamar baru The Sunan Hotel Solo, Senin (25/6) (dok.timlo.net/andik penowo)

Solo — The Sunan Hotel Solo kembali memperlihatkan keperkasaannya bermain di pasar perhotelan Kota Solo. Setelah sukses mencetak okupansi alias tingkat hunian kamar di atas 75 persen, kini hotel berbintang empat ini mencoba lebih ekspansif dengan membangun 84 kamar baru.

Tahap pembangunan sendiri, menurut General Manager The Sunan Hotel Solo, Dicky Sumarsono, dimulai pada penghujung Juni ini dengan total investasi senilai Rp 36 miliar. Menempati lahan seluas 1200 meter persegi di sisi Utara bangunan yang telah ada, kamar baru ini nantinya akan berdiri setinggi tujuh lantai.

“Sebagaimana yang lama, bangunan baru ini juga bintang empat, tapi dengan desain dan spesifikasi yang lebih baik,” ungkapnya kepada wartawan, seusai acara peletakan batu pertama pembangunan kamar baru The Sunan Hotel Solo, Senin (25/6).

Dijelaskan, bangunan baru ini nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas tiga ruang pertemuan berkapasitas seratus hingga 300 tamu. Adapun untuk tipe kamar, selain memiliki presiden suite dan suite, The Sunan Hotel Solo juga akan melengkapinya dengan junior suite.

Pembangunan kamar sendiri ditargetkan bisa rampung pada Februari 2013 mendatang. Dengan begitu, nantinya The Sunan Hotel Solo akan memiliki 212 layanan kamar guna mendukung aktivitas meeting, incentive, convention and exhibition (MICE) maupun leisure.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge