0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ijazah SD Hari Ini Dibagikan

Solo — Ijazah Sekolah Dasar (SD) di Kota Solo, hari ini, Senin (25/6) dibagikan kepada siswa. Sudarto, Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Banjarsari ditemui, Sabtu (23/6) menjelaskan, pembagian blangko ijazah sudah dilaksanakan Rabu (20/6). “Dari Dinas (Dikpora) blangko ijasah diambil Selasa (19/6), kemudian masing-masing SD mengambil di sini (UPTD Banjarsari —Red),” ungkapnya.

Dari jumlah ijazah yang dibagikan, ada 1 ijazah itu dari SD Praon, satu anak meninggal dunia. Jadi jumlah ijazah yang dibagikan 3.503 blangko ijasah, sebelumnya 3.504 blangko ijasah. “Nantinya, jika ada sekolah yang mengalami salah tulis, ya kalau ada kesalahan langsung ke Dinas, di UPTD tak ada cadangan,” ucapnya.

Diharapkan pada tanggal 25 Juni 2012 selesai dibagikan kepada siswa, karena kalau tidak pada tanggal 27 Juni 2012 sudah ada pendafataran SMP Plus.

Terpisah, Kepala SD Ngadisuman No 90, Siti Murniatun ditemui di sekolahnya mengatakan, ada 18 anak yang akan mendapatkan ijazah. “Senin (25/6) akan dibagikan kepada anak-anak. Alhamdulillah belum ada laporan mengenai ada kesalahan penulisan dalam ijazah itu.  Mudah-mudahan tak ada kesalahan,” harapnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge