0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HITZ Gandeng Penonton di Panggung

Hitz gandeng penonton berduet di Sritex Arena, Minggu (24/6). (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

SoloBoyband HITZĀ  membuat kejutan saat tampil di Sritex Arena, Minggu (24/6) malam. Salah seorang penonton diajak duet dengan personel HITZ asal Korea Lee Jeong Hoon. Dalam duetnya Lee Jeong Hoon menyanyikan lagu Glen Fredly yang berjudul Sekali Saja.

Evi Puspita salah seorang HITZ Zone (sebutan fans HITZ) mengaku dirinya terkejut saat diminta naik oleh Lee Jeong Hoon ke atas panggung. Dirinya tidak menyangka kalau bisa sedekat itu dengan boyband favoritnya itu. “Saya sudah sedari pagi di bandara nungguin mereka sampai sekarang, Mas,” ungkapnya ditemui Timlo.net selepas berduet dengan Lee Jeong Hoon. Selain diajak berduet, Evi juga diberikan setangkai bunga.

Penampilan HITZ disambut dengan teriakan histeris para penonton. Tak henti-hentinya, penonton berteriak agar HITZ segera tampil. Penonton yang sebagian besar didominasi kaum hawa tersebut sangat antusias menyaksikan 3 cowok ganteng personel HITZ.

HITZ menyanyikan lagu pertama mereka yang berjudul Coming Soon. Banyak penonton yang kurang mengerti tetapi mereka tetap antusias. Kemduian HIZ menyanyikan lagu sountrack film Full House yang berjudul Why. Kali ini penonton ikut bernyanyi sambil melenggang bersamaan alunan musik.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge