0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nonton Konser HITZ dan 7 Icons Bersama Keluarga

Ratusan penonton antri masuk Sritex Arena untuk nonton konser 7 Icons dan Hitz, Minggu (24/6) malam. (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo — Kehadiran boyband HITZ dan girlband 7Icons di Kota Solo begitu dielu-elukan fans kedua band tersebut.  Ratusan penonton berduyun-duyun mengantri di depan pintu masuk untuk menyaksikan pertunjukan 7 Icon dan HITZ di Sritex Arena, Minggu (24/6) malam.

Penonton didominasi kawula muda, tetapi ada beberapa yang bersama-sama keluarga yang memanfaatkan momen liburan kali ini. Seperti diungkapkan oleh Suharyono warga Colomadu yang bersama dengan istri dan kedua anaknya memanfaatkan acara ini untuk mengisi liburannya.

“Anak saya menyukai HITZ, jadi saya berinisiatif sekalian saja sekeluarga nonton konser ini,” ujarnya di saat mengantri masuk di Sritex Arena.

Berbeda dengan Eka, warga Jebres yang memilih bersama teman-temannya menonton acara konser HITZ dan 7 Icons ini. “Enakan bareng sama teman-teman Mas, lebih seru,” ujarnya.

Untuk konser HITZ dan 7 Icons ini sendiri mereka juga telah menghafal beberapa lagu yang menjadi andalan boyband dan girlband tersebut, di antaranya Playboy dan Jealous.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge