0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SBC 5 Terus Bersosialisasi

Pre-Event SBC 5 di Solo Grand Mall, Sabtu (23/6). (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo – Solo Batik Carnival (SBC) 5 terus bersosialisasi melalui pre-event di sejumlah tempat. Seperti pre-event yang digelar di Solo Grand Mall (SGM), Sabtu (23/6), yang mensosialisasikan SBC kepada masyarakat pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

Pre-event ini merupakan rangkaian acara menjelang puncak pergelaran pada tanggal 30 Juni mendatang dengan menampilkan kesiapan para peserta menjelang pergelaran SBC 5 Dalam kesempatan ini penonton diberikan waktu untuk berfoto bersama peserta SBC.

Acara ini diselenggarakan untuk lebih mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat mengenai SBC. Selain itu juga untuk memaparkan kesiapan peserta menjelang pergelaran yang semakin dekat dengan masyarakat luas. Tiket online dan tiket offline juga ikut disosialisasikan dalam pre-event tersebut.

Menurut penuturan Elizabeth Risa Natalia sebagai Media Center SBC V, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memperkenalkan masyarakat tentang konsep baru SBC 5 dan memberi gambaran performance yang akan ditampilkan oleh para pesertanya. “Dengan konsep yang baru ini semoga bisa lebih diterima oleh masyarakat,” ujarnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge