0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Babak Final Divisi Utama LPIS

Meski Peluang Tipis, Stadion Manahan Masuk Kandidat

Stadion Manahan akan menjadi ajang pertandingan antara Persija Jakarta menjamu Persepam Madura United (dok.timlo.net/redaksi)

Solo —  PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yang menjadi penyelenggara kompetisi versi PSSI akan menggelar babak final Divisi Utama pada 1 hingga 5 Juli mendatang. Tiga tim yakni Pro Duta FC, Persepar Palangkaraya, dan Perseman Manokwari akan berduel memperebutkan mahkota juara kasta dua. Kendati demikian, pihak LPIS hingga kini masih belum merilis stadion yang bakal menjadi tuan rumah babak final”

Stadion Manahan Solo masuk kandidat untuk menggelar babak final, mengingat stadion termegah di Jawa Tengah ini kerap menggelar partai krusial dan prestise. Namun Manahan memiliki pesaing lainnya yakni Stadion Si Jalak Harupat Bandung dan Stadion Maguwoharjo  Sleman.

Peluang Stadion Manahan sebagai tuan rumah babak final Divisi Utama LPIS juga terbilang tipis, setelah CEO PT LPIS Widjajanto menunjuk Stadion Si Jalak Harupat di Soreang Bandung memiliki kans lebih besar lantaran dinilai lebih mampu melakukan penyelenggaraan.

“Kami berharap memberikan yang terbaik bagi perkembangan sepakbola nasional. Stadion manapun yang nantinya terpilih, dipastikan akan menjadi tuan rumah yang baik,” katanya.

Tiga tim bakal bertarung di babak final yakni mempertemukan juara grup 1 Pro Duta FC, juara grup 2 Persepar Palangkaraya, dan juara grup 3 Perseman Manokwari.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge