0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kompetisi Futsal Semarakkan Euro 2012

KOMPETISI FUTSAL-Peserta bersiap menjelang kompetisi futsal yang digelar PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) (Dok.Timlo.net/Alfamart)

Solo — PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menggelar kompetisi futsal, Sabtu (23/6) dan Minggu (24/6), dalam rangka menyemarakkan perhelatan akbar sepakbola Eropa, Euro 2012. Dengan event ini diharapkan Alfamart bisa menemukan bibit-bibit atlet baru yang bisa memajukan olahraga nasional, khususnya sepakbola.

Deputy Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Klaten, Edy Wibowo, mengatakan kompetisi futsal yang digelar di Coppa Futsal Jl Slamet Riyadi tersebut merupakan bagian dari program Alfamart Sport. Dalam acara yang bertajuk ‘Alfamart Futsal Competition’ itu, Alfamart membidik peserta dari kalangan remaja, yakni pelajar SMP.

“Diharapkan dengan program seperti ini, kami bisa menemukan bibit-bibit baru. Dengan demikian, kelak mereka bisa berkembang lagi secara lebih profesional,” ujarnya saat ditemui di sela-sela acara.

Kompetisi futsal sendiri diikuti 50 tim dari sekolah-sekolah yang ada di Kota Solo dan sekitarnya. Peserta memperebutkan hadiah berupa uang tunai senilai jutaan rupiah dan juga trophy. Selain di Kota Bengawan, kompetisi serupa juga digelar di 18 kota lain di Indonesia.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge