0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mega Maharani, Muda Penuh Talenta

Mega Maharani (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Berkarir di bidang perhotelan pastinya memberi tantangan tersendiri bagi sosok wanita yang enerjik dan penuh semangat seperti Mega Maharani. Ya, sejak 7 Juni 2012 lalu, gadis kelahiran 24 Juni 1988 ini memang dipercaya menempati posisi prestise di Best Western Premier Hotel Solo sebagai public relation officer.

Barangkali kesempatan ini menjadi kado terindah menjelang perayaan ulang tahunnya yang ke-24, ahir pekan ini. Mengingat profesi tersebut sudah sangat akrab dengan kesehariannya di bangku kuliah, sebagai mahasiswi S1 Public Relation Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret (UNS).

Meski sudah sangat hafal dengan pekerjaan dan tanggungjawab sebagai seorang public relation, namun diakui Mega, saat ini dirinya masih dalam tahap penyesuaian dengan lingkungan kerja yang baru. Sebelumnya, wanita yang tinggal di kawasan Makamhaji ini memang sempat malang-melintang di dunia lifestyle dan entertainment.

Sebagai sosok penyuka tantangan dan pengalaman baru, Mega mengawali karir di bidang broadcasting. Ia sempat menyicipi profesi penyiar di salah satu radio anak muda ternama di Kota Solo. Bahkan, saking hausnya pengalaman, tak jarang di sela-sela aktivitas siarannya wanita penyuka travelling ini juga aktif sebagai master of ceremony (MC) di berbagai perhelatan. Bukan hanya di Kota Bengawan saja, namun aktivitas ini dilakoninya hingga di luar Jawa.

“Nggak bisa diem memang saya anaknya,” ujar Mega, saat ditemui di Best Western Premier Hotel Solo, Rabu (20/6).

Tak cukup puas hanya menjalani tantangan di dunia broadcasting, Mega pun mencoba memperluas pengalamannya dengan tampil di layar kaca. Wanita yang dikenal dinamis ini terjun di salah satu televisi swasta, tampil sebagai pembawa acara musik.

Ya, sebagai pribadi yang penuh talenta, Mega juga sempat menunjukkan bakatnya di bidang fashion. Ia dipercaya salah satu clothing home industry anak muda di Kota Solo sebagai seorang designer.  Kesibukannya tak hanya terhenti sampai di situ, wanita asli Solo ini juga sempat bergabung di salah satu perusahaan provider seluler di Kota Bengawan.

“Pada prinsipnya saya sih orangnya mau belajar apa saja dan peka terhadap segala sesuatu yang ada di sekitar kita. Begitu juga di Best Western, saat ini saya masih dalam penyesuaian tugas-tugas dengan dunia baru ini. Sebagai PR (public relation), saya akan lebih meningkatkan brand awareness Best Western sebagai hotel yang unik dan beda dengan lainnya,” pungkas Mega.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge