0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Spiderman Beraksi di Kota Solo

MAINAN SPIDERMAN-Pengunjung Solo Square melihat mainan dengan karakter Spiderman dalam event yang bertajuk The Amazing Spiderman (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Siapa tak kenal sosok superhero Spiderman, manusia laba-laba penumpas kejahatan. Ya, tentunya musuh berat The Green Goblin, Dr Octopus dan Venom ini sudah tak asing lagi dengan masyarakat Kota Solo, terutama anak-anak.

Namun, tahukah kamu jika tak lama lagi ia akan beraksi di kota ini. Hanya saja tidak untuk menangkap penjahat ataupun para pembuat onar, melainkan menyapa para penggemarnya. Ya, tokoh rekaan Marvel Comics ini akan mampir di mall Solo Square menemui para fans setianya.

Rencananya Kidz Station dan manajemen mall Solo Square akan menggelar Meet and Greet with Spiderman, 14 dan 15 Juli mendatang. Di ajang itu, bagi kamu penggemar berat pemilik senjata jaring laba-laba ini bisa melakukan foto bareng.

Sementara dalam rangkaian Meet and Greet with Spiderman, Kidz Station bersama manajemen Solo Square menghelat bazaar dengan menampilkan produk teranyar dari karakter ‘The Amazing Spiderman’. Dalam event yang sudah dimulai sejak 21 Juni hingga 15 Juli mendatang itu, menurut Manajer Kidz Station Area Solo-Salatiga, Joko Wantoyo, dihadirkan aneka mainan dengan lisensi langsung dari Marvel.

“Kami pajang produk komplit mainan dan figur Spiderman. Selain itu juga ada pakaian, tas dan peralatan tulis berkarakter Spiderman,” ujarnya, Sabtu (23/6).

Tak hanya itu, dalam rangkaian Meet and Greet with Spiderman tersebut, Kidz Station dan Solo Square juga menggelar berbagai lomba menarik. Di antaranya Spiderman Mask Contest, Spiderman Look A Like Contest, Coloring Contest, Create Your Own Spider Web Contest, Making Spiderman Mask Contest dan Drawing Contest.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge