0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gerak Jalan Sehat Bersama Polresta Solo

Tentara, Polisi dan Rakyat Goyang Bareng

Kapolresta Solo Kombes Pol Asdjima'in bergoyang bersama peserta gerak jalan dalam rangka HUT Bhayangkara di halaman Mapolresta Solo (dok.timlo.net/iwan kawul)

Solo — Ribuan orang dari keluarga polisi, TNI, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen masyarakat semarakkan Gerak Jalan Sehat Bersama Polresta Solo, Sabtu (23/6). Diawali dengan senam bersama lantas dilanjutkan dengan gerak jalan dengan rute Polres ke utara perempatan Gapensi kemudian mengitari Stadion Manahan kemudian kembali ke Mapolresta.

Dalam gerak jalan ini juga dihadiri para pimpinan utama seperti Danrem 074/Warastratama Kolonel Infantri Ahmad Supriyadi, Dandim 0735/Surakarta Letnan Kolonel Inf Widi Prasetijono, Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Kusworo SE.MM, Dandenpom IV/4 Surakarta Letkol CPM Tri Wahyuningsih, Dan Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Dan Brigif, Danden C Brimob, serta Ketua DPRD Solo YF Soekasno.

Di halaman Mapolresta, para peserta gerak jalan telah disambut dengan hiburan organ tunggal dari OM BGS. Acara kian meriah ketika para pimpinan utama yang hadir turut bernyanyi irama dangdut serta bergoyang bersama Kapolresta Solo Kombes Pol Asdjima’in. “Gerak jalan ini merupakan wujud sinergi antara TNI/Polri dan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Gerak jalan ini masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 66. Acara ini dimeriahkan juga dengan pengundian hadiah-hadiah seperti sepeda gunung, televisi dan alat-alat elektronika yang merupakan sumbangan dari masyarakat.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge