0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pertandingan Sepakbola Persahabatan

Wartawan Sragen Dilibas Tim Polres

Pertandingan persahabatan antaran kesebelasan PWI dan Polres Sragen. (dok.timlo.net/agung)

Sragen – Tim kesebelasan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) harus mengakui keunggulan tim kesebelasan Polres Sragen dengan skor 1- 0. Pertandingan sepak bola antara wartawan dan Polres Sragen tersebut untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-66 yang diselenggarakan  Polres Sragen di Lapangan Mapolres Sragen, Jumat (22/6) pagi.

Sebelum pertandingan dimulai, Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi, mengatakan pertandingan ini merupakan persahabatan antara jajaran Polres Sragen dengan wartawan yang diadakan untuk ke sekian kalinya. “Ini adalah pertandingan persahabatan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara,” katanya.

Kapolres bersama Wakapolres, Kompol Hartolo juga ikut terlibat langsung dalam pertandingan tersebut. Pada babak pertama, kesebelasan PWI yang digawangi Bokir (wartawan Radio Meta FM) tidak mampu menahan serangan Tim Polres Sragen melalui tendangan Aiptu Sigit. Kontan tepuk tangan dan sorak-sorai dari suporter Polres Sragen menambah semaraknya pertandingan.

Sampai pertandingan berakhir pada pukul 10.00 WIB, tim PWI tidak berhasil membalas menyamakan kedudukan tim Polres, sehingga pada pertandingan itu Polres Sragen dinyatakan sebagai pemenang. Namun demikian kedua tim sama-sama mengakui kelebihan dan kekurangan para personelnya. Maklum selama ini wartawan hanya ditugaskan untuk mengejar berita, bukan mengejar bola.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge