0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gaji Pemain Persis LI Segera Lunas

Skuad Persis BLI (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Jika klub-klub di bawah naungan kompetisi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) tengah dirundung masalah terkait pelunasan gaji para pemain dan pelatih, termasuk Laskar Sambernyawa Persis Solo, kondisi berbeda justru tengah dialami klub tetangga, Persis Solo bentukan Badan Liga Indonesia (BLI). Gaji pemain dan pelatih Persis LI dalam waktu dekat akan dilunasi oleh manajemen klub.

Kabar ini jelas menjadi angin surga bagi Andri Siswanto dkk yang telah merampungkan roda kompetisi Divisi Utama musim ini. Sebelum melakoni dua laga terakhir menutup musim ini pekan lalu, gaji selama satu bulan juga telah dibayarkan oleh manajemen. Artinya, hanya tersisa gaji dua bulan terakhir yakni untuk periode Mei-Juni bakal segera dilunasi.

Manajer tim Persis Solo LI Totok Supriyanto mengungkapkan kebenaran kabar itu, bahwa pihaknya bakal merampungkan persoalan gaji pemainnya. Bahkan proses untuk merampungkan gaji untuk Diego Mendieta Cs juga tidak lama lagi. Pihak manajemen Persis LI juga telah menghitung total keseluruhan biaya untuk gaji pemain.

“Sudah kami rekap kesuluruhan biaya untuk gaji pemain sebesar Rp 555 juta dan saat ini sedang dalam proses. Itu sudah termasuk bonus kemenangan yang dicatatkan Persis,” kata Totok, Kamis (21/6) malam.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge