0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Apel, Tas Berisi Rp 15 Juta Diembat

Puskesmas Teras kemasukan maling, Kamis (21/6). (Dok.Timlo.net/ Byll)

Boyolali — Nasib apes menimpa pegawai Puskesmas Teras Boyolali, Sri Wahyuningsih (47), warga Boyolali Kota. Tas warna merah berisi uang simpanan staf  Puskesmas senilai Rp 15 juta hilang saat ditinggal mengikuti apel pagi di halaman belakang Puskesmas Teras, Kamis (21/6) pukul 07.30 WIB.

Menurut Sri, tas warna merah miliknya ditaruh di ruang pendaftaran pasien. Karena dinilai aman, Sri meninggalkan dan mengikuti apel pagi. Usai apel, korban baru menyadari tas miliknya hilang saat hendak memasukkan kartu keluarga. Dibantu staf yang lain, korban berusaha mencari namun tidak ketemu. Kasus inipun akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Teras.

”Saya biasanya meninggalkan di ruang pendaftaran, memang pintu terbuka, karena biasanya memang begitu,” ungkap Sri, yang rencananya akan membagikan uang simpanan staf namun gagal.

Di sisi lain, salah satu tukang parkir Puskesmas, Sunaryo, mengaku melihat ada dua orang lelaki mengendari sepeda motor yang diparkir di luar Puskesmas masuk ke dalam. Namun, tidak berapa lama dua lelaki dengan perawakan kurus dan membawa tas besar layaknya sales tersebut keluar. ”Saya juga heran, pagi sekali sudah ada sales datang, tapi ya diem aja, “ ungkap Sunaryo. (byl)

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge