0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Flora Izza, Nahkodai Garuda Indonesia Solo

POSE BERSAMA-General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Flora Izza dan general manager lama, Syamsuddin JS berpose bersama jajaran Garuda Indonesia di Hailai International Executive Club, Kamis (21/6) (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Flora Izza pekan ini resmi menahkodai Garuda Indonesia Branch Office Solo. Sebagai pengendali utama maskapai pelat merah di Kota Bengawan, Flora menduduki posisi general manager, menggantikan Syamsuddin JS yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut.

Seremonial penyambutan kepemimpinan baru Flora dihelat di Hailai International Executive Club, Kamis (21/6) malam. Selain dihadiri agen penumpang/cargo, acara yang dibalut dalam suasana jamuan makan malam tersebut juga dihadiri pejabat pemerintah Kota Surakarta, corporate partner, relasi maupun pihak-pihak yang telah menjalin kerjasama dengan Garuda Indonesia Solo.

Sebagai sosok sentral maskapai bintang empat di Kota Solo, Flora menyatakan niatnya untuk mendukung penuh kebijakan pemerintah kota dalam pengembangan pariwisata. Oleh sebab itu, pihaknya pun meminta dukungan stakeholder terkait, termasuk relasi dan mitra usaha demi pengembangan sektor pariwisata Kota Bengawan.

Sementara itu, Syamsuddin JS yang sebelumnya memimpin Garuda Indonesia Branch Office Solo harus menanggalkan jabatannya sebagai general manager, lantaran mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan serupa di Garuda Indonesia Branch Office Medan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge