0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lelaki Tak Dikenal Tewas Dihajar Kereta

Sragen —  Seorang lelaki tidak dikenal ditemukan tewas tersambar kereta api (KA) Turangga jurusan Jakarta – Surabaya, Kamis (21/6) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB, di jalur KA wilayah Desa Plosorejo, Kecamatan Gondang, Sragen. Korban tewas dalam kondisi kepala pecah dan kaki kiri remuk. Jasadnya kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Sragen.

Peristiwa tersebut terjadi ketika petugas piket Polsek Gondang, Bripka Murtoyo, menerima informasi dari seorang petugas PT Kereta Api Indonesia (KAI) tentang adanya seseorang tak dikenal duduk di tengah jalur KA pukul 04.00 WIB. Berdasarkan informasi tersebut, Murtoyo  bersama anggota lainnya segera menghubungi tim indentifikasi Polres Sragen untuk terjun ke lapangan melakukan penyelidikan.

Jasad pria berkumis itu ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian pada pukul 05.00 WIB. Pakaian korban ditemukan berserakan di sekitar lokasi kejadian. Kemudian tim Polsek Gondang dan tim identifikasi menemukan korban di pinggir sawah dalam kondisi mengenaskan.

Untuk sementara mayat tersebut masih tersimpan di dalam kulkas pendingin ruang forensik RSUD Sragen hingga 3 hari ke depan. Bagi kerabat korban yang mengenali jasad tersebut dihimbau aparat untuk segera menghubungi petugas kepolisian atau  RSUD Sragen.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge