0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Surat Cuti Jokowi Sudah Turun

Solo – Surat ijin cuti Walikota Solo Joko Widodo untuk mengikuti masa kampanye sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta sudah turun. Dengan turunnya surat rekomendasi dari Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo tersebut, Jokowi, sapaan Walikota bisa mengikuti kampanye DKI yang mulai digulirkan pada 24 Juni sampai dengan 7 Juli mendatang.

Jokowi mengatakan, pihaknya telah menghubungi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Propinsi Jateng perihal surat ijin cuti dirinya tersebut. “Sudah saya telepon, suratnya sudah turun,” ungkapnya, Kamis (21/6).

Karena sudah ada kepastian surat tersebut turun, Jokowi segera memerintahkan BKD Solo untuk mengurus surat cuti bagi dirinya itu. “Hari ini belum saya terima. Ini mau diambil (di BKD Propinsi),” tambahnya.

Sementara, Kepala BKD Solo Etty Retnowati mengatakan, dirinya telah memerintahkan stafnya untuk mengambil surat ijin cuti tersebut di kantor BKD Propinsi Jateng. “Sudah saya perintahkan pada staf saya untuk mengambilnya. Siang ini berangkat kesana,” tuturnya.

Hanya saja, Etty belum bisa memastikan berapa hari cuti yang bisa diperoleh Jokowi untuk menjalani masa kampanye sebagai Cagub. “Kami berharap Gubernur mau memberikan cuti semuanya (24 Juni – 7 Juli). Nanti saja akan kami informasikan,” tambahnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge