0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dugaan Penganiayaan, Pelanggan PDAM Dilaporkan Polisi

Aparat Polres Klaten saat berjaga-jaga di Kantor PDAM Klaten (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten – Tidak terima atas penganiayaan yang dialaminya, dua karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Klaten melaporkan pelanggannya ke polisi.

Informasi yang dihimpun Kamis (21/6) menyebutkan, karyawan PDAM itu masing-masing, Edi Susanto dan Kiswadi. Mereka melaporkan pelanggannya, Abdurrohman alias Norman ke polisi atas dugaan penganiayaan terhadap keduanya.

“Ya.., penganiayaan terhadap karyawan PDAM itu terjadi pada Rabu (20/6) kemarin, saat keduanya hendak memutus jaringan PDAM ke rumah Norman di Perumahan Griya Prima, Klaten Utara,” ujar Direktur Keuangan PDAM Klaten, Nanang Marjiyanto.

Nanang menjelaskan, jaringan PDAM di rumah Norman akan diputus karena telah menunggak empat bulan. Meski sudah dilayangkan surat, namun hingga jatuh tempo tidak juga membayar.

“Saat akan memutus jaringan, tiba-tiba keduanya mendapat perlawanan dari Norman. Keduanya terkena pukulan dan tendangan,” ujar Nanang.

Atas perlakuan pelanggannya itu, kata Nanang, kedua karyawan PDAM telah melaporkan kasus tersebut ke polisi beserta hasil visum.

Dikonfirmasi terpisah, Norman membantah telah melakukan penganiayaan terhadap kedua karyawan PDAM tersebut. Menurutnya, justru dirinya telah dianiaya oleh keduanya.

“Saya justru dipukul salah satu di antara mereka pada bagian kepala dengan menggunakan tas,” ujar Norman.

Atas perlakuan itu, Norman melaporkan balik kasus pemukulan yang dilakukan kedua karyawan PDAM itu ke polisi. “Saya sudah membawa hasil visum,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Rendra Raharja melalui Kasat Reskrim, AKP Rudi Hartono, mengatakan akan mengusut tuntas kedua laporan penganiayaan tersebut. “Kami akan meminta keterangan terhadap kedua pelapor ini,” tandasnya.

Guna menghindari hal yang tidak diinginkan, aparat Polres Klaten melakukan penjagaan di Kantor PDAM Klaten. Upaya ini dilakukan lantaran sempat tersirat kabar jika Kantor PDAM akan digeruduk massa.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge