0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dihadiri Bupati dan Ketua DPRD Wonogiri

250 Anak Semarakkan Gelar Kreasi PAUD

Wonogiri – Setidaknya 250 bocah cilik dari berbagai PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di Kabupaten Wonogiri, Kamis (21/6) mengikuti Gelar Kreasi di obyek wisata Sendang Asri, Waduk Gajah Mungkur (WGM). Beragam kegiatan mewarnai helatan yang digagas HIMPAUDI (Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini) Wonogiri bekerjasama dengan Bidang PNFI (Pendidikan Non Formal dan Informal) Dinas Pendidikan tersebut.

Dalam rilis yang diterima Timlo.net, Ketua HIMPAUDI Wonogiri, Endang mengatakan ajang Gelar Kreasi di antaranya diisi aneka permainan dan hiburan. Seperti halang rintang gembira, memasukkan biji-bijian ke dalam botol, geguritan, konser alat dapur, dan pentas seni.

Gelar Kreasi, lanjut Endang, ditujukan untuk lebih menggiatkan PAUD di Wonogiri. Sehingga ada semangat untuk menumbuhkembangkan kemampuan dan daya kreativitas si anak. Muaranya anak akan siap jika dihadapkan dengan tingkatan pendidikan yang lebih lanjut.

Ikut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Danar Rahmanto, Ketua DPRD Wawan SN, pejabat birokrasi kabupaten, dan undangan dari PAUD kabupaten tetangga.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge