0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Unisri Dapat Bantuan 5 LCD dari Bank

SERAHKAN BANTUAN CSR-Pimpinan Bank BNI Cabang Jl Arifin Solo, Azwir Sanur, secara simbolis menyerahkan bantuan program corporate social responsibility (CSR) kepada Rektor Universitas Slamet Riyadi, Kapti Rahayu Kuswanto (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Bank BNI Solo kembali menyalurkan bantuan program corporate social responsibility (CSR) alias tanggung jawab sosial perusahaan ke kalangan pendidikan. Kali ini, bank pelat merah itu memberikan bantuan lima unit LCD proyektor lengkap dengan layarnya bagi pengembangan Universitas Slamet Riyadi (Unisri).

Adapun nilai bantuan yang disalurkan, menurut Pimpinan Bank BNI Cabang Jl Arifin Solo, Azwir Sanur, mencapai lebih dari Rp 20 juta. Dengan bantuan tersebut diharapkan kualitas pendidikan di Kota Solo bisa lebih berkembang.

“BNI peduli dengan lingkungan, sehingga dimana BNI berada dapat dirasakan masyarakat. Kami membantu dunia pendidikan agar martabat bangsa kita maju,” tutur Azwir Sanur kepada wartawan, saat ditemui di sela-sela acara Penyerahan CSR Bantuan Dana Pendidikan, di Universitas Slamet Riyadi, Kamis (21/6).

Sementara itu, selain di tingkat perguruan tinggi, diakui Azwir, Bank BNI juga menyalurkan bantuan ke tingkat pendidikan di bawahnya seperti TK, SD, SMP, SMA/K baik negeri maupun swasta. Adapun hingga saat ini, Bank BNI Solo telah menyerahkan bantuan CSR senilai lebih dari Rp 1 miliar, baik di sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge