0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laboratorium Bahasa Inggris Unisri Senilai Rp1,2 M

Rektor Unisri Kapti Rahayu Kuswanto (kiri) saat peresmian Laboratorium Bahasa Inggris Unisri, Kamis (21/6) (dok.timlo.net/niza novita)

Solo — Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Kamis (21/6) meresmikan Gedung Laboratorium Bahasa Inggris. Rektor Unisri, Kapti Rahayu Kuswanto dalam kata sambutannya mengatalan, “Saya harapkan laboratorium ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ini kalau bisa tak hanya untuk Bahasa Inggris tapi juga Bahasa Jepang.”

Dijelaskan, sarana pendidikan itu selalu dibutuhkan untuk kemajuan Unisri. Rencananya Unisri juga akan membangun Laboratorium Teknologi Pangan. “Rencananya akan dibangun di tanah yayasan sebelah timur. Kalau ini (gedung laboratorium Bahasa Inggris –Red) di sebelah barat,” ujar Rektor Unisri.

Terpisah, Sutoyo, Ketua PHPPTS (Program Hibah Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta) sekaligus Dekan FKIP Unisri menambahkan,  pembangunan Laboratorium Bahasa Inggris ini  memakan dana cukup besar. “Ya sekitar Rp 1 Miliar plus dana pendamping sebesar Rp 200 juta dari universitas dan yayasan,” tambahnya.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge