0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati: Dijamin Investor Takkan Kecewa

Sukoharjo Tambah 4 Hotel dan 3 Pusat Perbelanjaan

Pembangunan Hotel dan Pusat Perbelanjaan di Sukoharjo (Dok. Timlo.net/ Sahid)

Sukoharjo —  Hingga pertengahan tahun 2012 ini, sebanyak 4 hotel dan 3 pusat perbelanjaan telah mengurus ijin untuk beroperasi di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Kebanyakan dari investor tersebut, membidik kawasan Solo Baru, Grogol. Di antaranya telah masuk dalam tahapan pengerjaan pembangunan.

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengatakan, ijin dari pembangunan 4 hotel dan 3 pusat perbelanjaan tersebut secara prinsip telah disetujui. Rencana pembangunan 4 hotel itu, 3 di antaranya di wilayah Solo Baru Grogol. Sedangkan 1 hotel rencana dibangun di wilayah Pabelan Kartasura. Sementara untuk pusat perbelanjaan semuanya berada di Solo Baru.

“Ijin prinsip mereka sudah kita setujui. Dan saat ini tahap pengerjaan pembangunannya. Dijamin investor tidak akan kecewa berinvestasi di Sukoharjo karena banyak nilai plus nya,” ujar Bupati Wardoyo Wijaya, Rabu (20/6).

Dijelaskan Bupati, Sukoharjo memiliki banyak keunggulan. Mulai dari kuliner hingga industri. Selain itu, Sukoharjo merupakan perluasan pembangunan ke arah selatan dari Kota Solo. Soloraya ke depan menuju kota pariwisata, sehingga Sukoharjo menjadi lokasi yang paling cocok dan strategis bagi para investor.

“Kami terus mengajak para investor untuk menanamkan modalnya di Sukoharjo. Selain memberikan pelayanan prima dan kemudahan terkait perizinan, Sukoharjo juga menjamin kondusivitas dan keamanan wilayah,” tuturnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge