0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fave Hotel Solo Baru

Hotel Baru Sediakan Fasilitas Nongkrong Anak Muda

General Manager Fave Hotel Solo, Retnowati (Kanan) bersama Perwakilan Aston International (Kiri) Saat Memotong Pita Manandai Soft Lounching Fave Hotel Solobaru (Dok. Timlo.net/ Sahid)

Sukoharjo – Melalui konsep selected service, Fave Hotel Solo Baru optimis memberikan pelayanan maksimal kepada  para tamu dari kalangan bisnis. Dengan nilai plus yang ditawarkan berupa 5 meeting room yang siap sedia dalam kuota bervariasi, 153 kamar hotel, serta beberapa fasilitas andalan lain, Fave Hotel Solo Baru optimis meraup 60 % sewa kamar di tahun pertama per September sejak mulai beroperasi hari ini, Rabu (20/6).

Dijelaskan General Manager Fave Hotel Solo, Retnowati, konsep yang ditawarkan Fave Hotel walaupun sederhana, dengan fasilitas yang berbeda layaknya hotel bintang 4 atau bintang 5, namun Fave Hotel siap memberikan pelayanan ekstra. Dengan meeting room yang kuotanya bervariasi mulai dari 30 orang hingga 200 orang, akan menambah daya tarik bagi tamu bisnis yang akan menggelar agenda meeting. Terlebih dengan jumlah kamar sebanyak 153 yang siap menampung, akan mempermudah aktivitas tamu Fave Hotel.

Selected Service, artinya kita tidak semewah hotel bintang 4 maupun 5. Tapi kita mengutamakan service atau pelayanan. Kita berikan fasilitas breakfast. Ada 5 meeting room dengan kuota 30 hingga 200 orang diharapkan menjadi daya tarik kalangan bisnis. Terlebih kamarnya cukup banyak, ada 153 kamar total,” ungkapnya di sela soft launching Fave Hotel Solo Baru, Rabu (20/6).

“Kita masih butuh waktu sekitar 2 bulanan ya untuk menyelesaikan seluruh kamar total 153. Pada soft launching ini kita baru buka 68 kamar. Itu pun penuh sampai 9 Juli. Memang di luar dugaan, sebenarnya baru akan kita jual 1 Juli, ternyata permintaan sudah cukup banyak, maka kita jual lebih awal,” imbuhnya.

Sesuai slogannya, Fan Fress and Family, Fave Hotel Solo Baru juga memberikan fasilitas nongkrong bagi anak muda. Istilahnya squash lounch. Disitu juga disediakan fasilitas internet. “Jadi sebenarnya kita sudah cukup lengkap untuk dicicipi mulai dari kalangan eksekutif muda, bisnis dan keluarga,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge