0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ribuan Anak Meriahkan Akhirussanah TK dan PAUD Aisyah

(Ilustrasi) Pawai anak-anak (Dok. Timlo.net/ Sahid)

Sukoharjo – Ribuan anak TK dan PAUD Aisyah se-Kabupaten Sukoharjo mengikuti kegiatan Akhirussanah di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Rabu (20/6). Mereka disuguhi berbagai tontonan dan ajang kreatifitas mulai dari drumband, permainan gamelan, Tapak Suci dan berbagai kegiatan.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo, Guntur Subiyantoro menjelaskan, kegiatan akhirussanah anak TK Bustanul Athfal (BA) dan Raudhatul Athfal (RA) serta PAUD Aisyah se-Kabupaten Sukoharjo rutin diselenggarakan setiap tahun. Namun kali ini berbeda dari tahun lalu yang hanya pawai ta’aruf.

“Sudah rutin tiap tahun kita selenggarakan. Kalau tahun lalu hanya pawai ta’aruf. Tahun ini kita sepakati untuk memusatkan kegiatana akhirussanah di Alun-alun Satya Negara dengan ajang kreativitas. Anak didik seluruhnya 7062 anak yang menjadi peserta,” jelasnya.

Kegiatan akhirussanah merupakan kegiatan akhir tahun ajaran bagi TK maupun PAUD Aisyah. Sekaligus sebagai ajang perpisahan karena akan melanjutkan ke jenjang SD dan mempererat tali silaturahmi, dengan kegiatan akhirussanah ini sekaligus sebagai wujud sosialisasi dan promosi untuk menarik minat masyarakat menyekolahkan anaknya di TK dan PAUD Aisyah.

“Sebenarnya tujuannya sekaligus sosialisasi kepada masyarakat. Maka kita gelar ajang kreativitas agar menarik minat masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di TK maupun PAUD Aisyah,” imbuhnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge