0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persaingan Hotel Kian Ketat

Amarelo Ramaikan Perang Bintang di Solo

AMARELO HOTEL-Desain Amarelo Hotel yang berlokasi di kawasan Jl Gatot Soebroto, Singosaren Solo ()

Solo —  Satu lagi hotel anyar jaringan The Acacia Hotel & Resorts, Amarelo siap meramaikan perang alias persaingan hotel bintang di Kota Solo. Dengan mengusung gaya Eropa berpadu nuansa tradisional, hotel berbintang tiga ini dipastikan bakal menjadi pesaing tangguh hotel-hotel yang mengutamakan akomodasi perusahaan, bisnis individu dan rekreasi.

Selain menyediakan 18 kamar standar, Amarelo Hotel juga melengkapi layanannya dengan 48 kamar tipe superior, 24 kamar deluxe dan empat unit kamar eksekutif. Tak hanya itu, hotel yang berlokasi di kawasan Jl Gatot Subroto, Singosaren Solo ini juga memiliki fasilitas sky lounge di lantai lima hotel. Fasilitas ini memungkinkan tamu menikmati jamuan restoran dengan atap terbuka.

Soft launching Amarelo Hotel sendiri sedianya akan digelar Kamis (21/6) besok. Adapun alasan dibukanya Amarelo di Kota Solo ini, menurut Public Relations Manager The Acacia Hotel & Resorts, Julia Pattikawa, tidak lepas dari potensi wisata dan pertumbuhan Kota Bengawan yang cukup dinamis.

“Kami optimis bahwa Amarelo dapat bersaing dengan hotel-hotel lain yang sudah lebih dulu eksis. Mengingat kami sudah menyiapkan berbagai strategi promosi didukung dengan calender event,” tambahnya kepada wartawan, di salah satu cafe di kawasan Jl Yos Sudarso, Rabu (20/6).

Sementara itu berdasarkan pemilihan kata, nama Amarelo diambil dari bahasa Portugis yang mempunyai makna warna kuning. Warna kuning sendiri cukup identik dengan warna bunga Akasia yang sesuai dengan nama operator hotel, The Acacia Hotel & Resorts.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge