0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Copet Gerayangi 5 Penonton Karnaval

Warga yang menjadi korban pencopetan saat melapor ke polisi (dok.timlo.net/byl)

Boyolali — Nasib malang menimpa lima penonton karnaval HUT Kabupaten Boyolali ke 165, Selasa (19/6). Mereka menjadi korban aksi pencopetan yang dilakukan saat berdesak-desakan dengan penonton lain untuk menyaksikan peserta karnaval.

Korban baru menyadari telah menjadi korban pencopetan setelah melihat tas miliknya sudah robek. Salah satu korban, Sri Mulyani warga Teras, mengaku baru sadar telah dicopet setelah merasakan tas jinjing yang dibawanya terasa enteng. ”Saya sadarnya kok tas saya ringan,setelah saya lihat ternyata sudah sobek dan dompet berisi surat-surat dan uang Rp 700 ribu sudah hilang,” ungkap Sri Mulyani ditemui di Mapolsek Boyolali.

Kelima korban yang melapor ke Mapolsek Boyolali oleh petugas didata. Dari kelima korban, kerugian antara Rp 700 ribu hingga rp 1 Rp 1 juta. Selain itu juga sejumlah surat berharga seperti KTP, SIM dan ATM ikut hilang.

Kapolsek Boyolali Kota AKP Taufik Oktavianto, mengakui penonton karnaval yang membludak dan berdesak-desakan sering dimanfaatkan pelaku kriminal. Para pelaku ini biasanya berbaur menjadi satu dengan penonton lainnya sambil mengincar korban yang lengah. (byl)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge