0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Soft Opening Favehotel Solo Baru

Hotel Bintang Dua Beroperasi di Solo Baru

- Timlo.net
Dok. Timlo.net/Andi Penowo

Dok. Timlo.net/Andi Penowo

KONFERENSI PERS-Jajaran direksi Favehotel Solo Baru dan Aston International menggelar konferensi pers terkait soft opening Favehotel Solo Baru, Rabu (20/6)

Solo —  Grup hotel papan atas, Aston International pekan ini kembali meluncurkan satu lagi hotel anyarnya di kawasan Solo. Mengusung label Favehotel Solo Baru, hotel bujet ini menawarkan layanan fun, fresh dan friendly dengan dukungan 153 kamar serta fasilitas teknologi terkini.

Favehotel Solo Baru ini sengaja dibuka tak lain guna mengulang kesuksesan Favehotel Adisucipto Solo yang berhasil menggaet simpati pasar. Keberadaan hotel bintang dua inipun diharapkan bisa menjadi pemimpin pasar bagi hotel berbujet di kawasan Kota Bengawan. Dengan demikian, bisa menjadikannya sebagai standar industri dalam hotel dengan layanan terpilih.

General Manager Favehotel Solo Baru, Aris Retnowati, mengatakan selain sudah mengoperasikan 68 kamar selama soft opening, hotel yang berlokasi di kawasan Jl Raya Solo Baru ini juga melengkapi layanannya dengan empat ruang pertemuan dan satu unit ruang multifungsi.

“Secara konsep tidak berbeda jauh dengan Favehotel Adisucipto Solo. Hanya saja untuk Favehotel Solo Baru ada lounge yang memberikan nuansa berbeda,” tambahnya, saat gelaran konferensi pers soft opening Favehotel Solo Baru, Rabu (20/6).

Favehotel sendiri merupakan sebuah brand hotel berkelas yang menawarkan pilihan menginap dengan konsep kontemporer. Saat ini Favehotel telah mengoperasikan delapan hotel, di antaranya di Jakarta, Bali, Solo, Surabaya, Bandung dan Langkawi.

“Khusus Favehotel Solo Baru kami memiliki sembilan unit kamar deluxe. Harapannya setelah Lebaran nanti kami bisa melakukan grand opening,” pungkas Retno.



Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS