0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rocha Pilih Pulang Kampung

Javier Rocha yang pernah menjadi motor serangan Persis Solo LPIS . (Timlo.net / Aryo)

Solo — Motor serangan Persis Solo yang bermain di pentas Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Javier Rocha memilih pulang ke negara asalnya Chile. Keputusan itu dipilihnya usai merampungkan satu musim bersama Persis Solo dan mengantar Laskar Sambernyawa finis di peringkat 8 klasemen.

Bahkan Rocha mulai memikirkan untuk pensiun mengingat usianya yang tidak lagi muda, ditambah kondisi sepakbola di Indonesia yang tak kunjung menemui titik terang kemajuan. Kendati belum memastikan kapan waktunya untuk Pensiun, untuk saat ini eks gelandang Persija Jakarta ini memilih fokus menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Untuk saat ini saya belum berpikir terlalu jauh. Aku mau fokus pulang ke Chile dulu. Fokus untuk kelahiran anakku di bulan Agustus nanti. Pelan-pelanlah sambil melihat masa depanku bersama keluarga ,” ungkap Javier Rocha, kemarin.

Javier Rocha telah bermain satu musim bersama Laskar Sambernyawa Persis Solo LPIS musim 2012 ini, dan telah mengemas 8 gol, baik di Liga maupun di pentas Piala Indonesia.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge