0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dihadiri Dua Pemain Nasional

16 Pebulutangkis Ikuti Sidu Cup The Master

Salah satu kejuaraan bulutangkis yang digelar di Kota Solo. (dok.timlo.net/red/aji)

Solo — Sinar Dunia bekerja sama dengan AIU Event Organizer dari Ilmu Komunikasi FISIP UNS, menyelenggarakan kejuaraan bulutangkis SIDU CUP THE MASTER 2012.

“Acara ini merupakan ajang Kejuaraan Bulutangkis tingkat SD-SMP se-Jateng dan DIY, dan akan diselenggarakan selama dua hari,  Rabu-Kamis tanggal 20-21 Juni 2012, bertempat di Sritex Arena,” kata Dwi Yuni Astuti, AIU Event Organizer Ilmu Komunikasi FISIP UNS dalam rilis yang diterima Timlo.net, Rabu (20/6),

Peserta SIDU CUP THE MASTER sebanyak 16 pemain yang diambil dari 4 pemain semifinalis dari SIDU Series Solo-Yogyakarta-Semarang, ditambah dua pemain finalis Tegal-Purwokerto.

Berbagai lomba ikut meriahkan acara ini. Di antaranya, Lomba Menggambar untuk anak SD kelas 1-3 dan Mewarnai untuk anak PG (Play Group) dan TK. “Lomba ini akan diselenggarakan Rabu (20/6) mulai pukul 08.00 WIB,” jelasnya.

Sementara Kamis (21/6) mulai pukul 14.00 WIB digelar lomba Kokoru. “Kokoru adalah kertas warna bergelombang yang dapat dikreasikan menjadi berbagai macam bentuk kerajinan tangan. Lomba ini bertujuan untuk mengasah daya imajinasi dan kreativitas. Peserta lomba kokoru terdiri dari dua kategori, yaitu kategori anak kelas 3-6 SD dan kategori umum,” tambahnya.

Rangkaian lomba terakhir adalah Creative Dance Competition, yang diselenggarakan Kamis (21/6)  pagi. Peserta lomba ini terdiri dari pelajar SMA (SLTA/se-derajat). Di hari terakhir ini juga akan diselenggarakan pertandingan semifinal dan perebutan final SIDU THE MASTER 2012.

Sebagai puncak acara, dua pebulutangkis nasional, yakni Ricky Soebagja dan Sigit Budiarto akan menjadi bintang tamu. Keduanya akan memberikan coaching clinic kepada para peserta. Tak ketinggalan pula masyarakat luas pun dapat menonton pertandingan secara gratis, serta sesi FOBAR (Foto bareng) dan MABAR (Main bareng) Ricky Soebagja dan Sigit Budiarto.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge