0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kirim Uang Makin Praktis dengan Ponsel

Solo — Aktivitas pengiriman uang kini rupanya bertambah praktis saja. Berkat kemajuan aplikasi teknologi, operator selulerpun berlomba memberikan layanan pengiriman uang secara praktis melalui telepon seluler (Ponsel).

Selain Telkomsel yang beberapa waktu lalu telah meluncurkan layanan pengiriman uang melalui Ponsel, kini giliran XL merilis layanan serupa. PT XL Axiata Tbk (XL), awal pekan ini meluncurkan program ‘XL Tunai-Pengiriman Uang Domestik’, sebuah fitur baru aplikasi layanan virtual XL Tunai yang memudahkan pelanggan mengirimkan uang hanya melalui Ponsel.

Direktur Teknologi, Content & New Business XL, Dian Siswarini, mengatakan melalui aplikasi teknologi, kini konsumen bisa melakukan pengiriman uang hanya dengan Ponsel. “Pengiriman uang saat ini bisa dilakukan kapan saja. Fitur ini juga merupakan bagian dari upaya kami untuk memaksimalkan penggunaan layanan transaksi mobile,” ujarnya dalam rilis yang diterima Timlo.net, Selasa (19/6).

Sementara itu, guna mempermudah kelancaran transaksi, saat ini XL didukung lebih dari 2000 agen XL Tunai-Pengiriman Uang Domestik. XL pun menargetkan 150 ribu pelanggannya bisa menggunakan  layanan virtual ini hingga akhir 2012 mendatang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge