0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

7 Icons dan HITZ Sambangi Solo

Tiga cowok ganteng yang tergabung dalam boy band HITZ (dok.timlo.net/red/mala)

Solo — Penggemar girl band dan boy band di Kota Solo akan dimanjakan dengan kehadiran 2 band beken, 7 Icons dan HITZ. Band yang digandrungi kawula muda ini akan meramaikan ulang tahun Solo Youth Club (SYC) yang ke-4, Minggu (24/6) mulai pukul 18.00 WIB di Sritex Arena.

Alvin Simon, Director Metro Even mengatakan, acara yang bertajuk 4 Anniversary Solo Youth Club Fantastic Show 7 Icons Vs HITS ini menargetkan 1500 hingga 2000 penonton. Sementara sampai hari ini tiket yang terjual sekitar 40 % dari yang ditargetkan. Tetapi untuk tiket kelas VIP dan VVIP telah ludes terjual.

“Tiket yang dijual tinggal kelas reguler, kita tetap optimis terjual semua biasanya H-1 para penonton baru akan membeli tiket,” ujarnya, Selasa (19/6).

Girl band 7 Icons merupakan grup yang terdiri dari 7 gadis cantik yang mulai dikenal karena menjadi bintang di serial Go Go Girls. Dengan lagu berjudul Playboy membuat nama girl band tersebut semakin melambung. Sementara itu High in The Zone (HITZ) merupakan boy band yang terdiri dari 3 cowok, salah satunya berasal dari Korea, Lee Jeong Hoon, seorang mentor boyband yang telah lama melanglang di jagad boyband Asia. Nantinya mereka akan menampilkan single terbarunya yang berjudul Saranghae.

Nantinya, lanjut Alvin, konser akan dibuka dengan penampilan band indie terbaik Kota Solo, yaitu Aubrey Band dan Dream Band.

Solo Youth Club adalah Forum komunikasi pengusaha/profesional muda Soloraya yang merupakan salah satu devisi kegiatan bidang kepemudaan Perkumpulan Masyarakat Solo (PMS). Menurut Tanu Kismanto, Ketua Umum SYC, hasil dari keuntungan penjualan tiket akan digunakan untuk kegiatan sosial SYC.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge