0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Panitia SIEM Pertimbangkan Lokasi Baru

Jumpa pers rencana penyelenggaraan SIEM 2012 di Taman Balekambang, Rabu (6/6). (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo – Panitia Solo Internasional Ethnic and Contemporary Music (SIEM) 2012 memutuskan untuk tidak menggunakan Taman Balekambang sebagai tempat penyelenggaraan. Pernyataan tersebut disampaikan Panitia SIEM 2012 melalui email resminya kepada wartawan, Selasa (19/6) malam ini.

Dalam rilisnya, panitia penyelenggara SIEM yang diketuai Putut H Pramono tersebut sedang mempertimbangkan langkah-langkah selanjutnya untuk menentukan lokasi baru nanti. “Komunitas SIEM akan berkoordinasi dengan semua pihak yang telah bekerjasama dengan Komunitas SIEM  untuk mempertimbangkan langkah selanjutnya, termasuk dengan semua delegasi yang akan tampil dalam perhelatan SIEM tahun ini,” begitulah kira-kira bunyi rilis tersebut.

SIEM 2012 sendiri merupakan ajang pertunjukan musik etnik tingkat dunia yang telah berjalan selama 3 kali. Tahun ini, menjadi tahun ke-4 penyelenggaraan SIEM. Di tahun ini, tema yang akan diusung adalah “Kereta Kencana Musik Dunia”, dengan mengambil konsep pertunjukan yang bertema lingkungan.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara SIEM 2012, Putut H Pramono menyayangkan pemindahan lokasi penyelenggaraan waktunya terlalu mepet. “Terus terang sangat memberatkan, karena konsepnya sudah dirancang sangat lama,” katanya kepada wartawan.

Ia menerangkan, semua konsep dan publikasi telah direncanakan sejak lama. Panitia penyelenggara terlanjur mempublikasikan kepada masyarakat luas bahwa event tersebut dilaksanakan di Balekambang. “Padahal semua sudah sepakat saat itu,” tambahnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge